Senin, 27 Oktober 2014

Tampil Gaya Tapi Bahaya

hai para ladies!!!
pada zaman sekarang ini pasti semua pada tahu kan apa itu yang namanya gaya? pasti semua pasti ingin tampil gaya di depan semua orang bukan? agar kelihatan lebih menarik dan percaya diri yang pastinya gak mau ketinggalan trend kan? tapi para ladies harus tahu mana gaya yang baik buat kesehatan dan mana gaya yang buruk bagi kesehatan.

baca yuk gaya yang membahayakan untuk kita agar kita bisa menghindari atau meminimalisir gaya itu.
berikut ini gaya yang berbahaya:

1. memakai tas di sisi yang sama.



sebenarnya boleh aja sih memakai tas tapi harus bergantian antara sisi kanan dan sisi kiri, kalau misalnya kalian suka memakai tas di sisi kanan aja atau di sisi kiri aja itu bisa menyebabkan badan itu gak bisa tegap tapi miring ke sisi kanan atau kiri tergantung pemakaian tasnya di sebelah sisi mana.

2. memakai tas dengan beban berlebih.



kalau memakai tas lebih baik jangan banyak - banyak membawa barang bawaan khususnya pada anak - anak yang dalam masa pertumbuhan karena bisa menghambat tumbuh kembang anak, bagi seorang ibu seharusnya lebih memperhatikan barang yang di bawa oleh si anak itu biar tumbuh kembangnya berjalan dengan baik.

3. memakai ikat pinggang terlalu kencang.


seabaiknya memaikai ikat pinggang itu yang wajar - wajar aja jangan terlalu kencang karena akan menekan perut terlalu kencamg, jadi pakailah ikat pinggang yang menurut anda nyaman di perut.

4. jeans terlalu ketat.


bagi para wanita yang suka memakai jeans, lebih baik pakailah jeans yang tidak terlalu ketat karena jeans yang terlalu ketat dapat melembabkan daerah kewanitaan anda sehingga jamur atau bakteri bisa berkembang dan dapat menimbulkan penyakit.

4. menyilangkan kaki saat duduk.


mungkin banyak di sekitar kita orang duduk dengan menyilangkan kaki, mungkin itu kebiasaan atau bagaimankah? mulai sekarang kalian harus hilangin kebisaan itu, karena duduk dengan menyilangkan kaki dapat meningkatkan tekakan darah, oleh sebab itu kalau anda ingin duduk dengan menyilangkan kaki sebaiknya lakukan dalam waktu sekitar 15 menit saja.

demikian ulasan tentang tampil gaya tapi bahaya!
semoga bermanfaat!!! :)








1 komentar: