Jumat, 07 November 2014

Viva Lulur Mandi Yogurt (Review)

hai para vivers!!!
ayo siapa yang suka banget pake lulur? apalagi pengguna produk viva pasti gak bakalan asing kan sama lulur mandi keluaran dari viva ini. buat yang gak pernah luluran atau yang gak sempet luluran karena sibuk kerja atau kuliah dan lain sebagainya, kalian bisa menggunakan lulur mandi dari viva karena lulur mandi ini penggunaannya gak ribet kok dan kalian bisa mendapatkan manfaatnya secara langsung pas pake pertama kali, dan kalian jangan ragu karena saya sudah mencobanya kok dan hasilnya sangat memuaskan.

sebenarnya viva lulur mandi ada 4 varian, yaitu: yogurt, bengkuang, avocado dan soybean. kalau kalian ingin tau manfaatnya itu apa? cara penggunaannya bagaimana? kalian bisa lihat di websitenya viva dengan klik link ini http://www.vivacosmetic.com/product/kat/0901/lulur-mandi.html
berhubung saya pake viva lulur mandi yogurt jadi saya akan mereview tentang itu.
ini dia kemasannya.


http://www.vivacosmetic.com/product/det/475/lulur-mandi-yoghurt.html

saya tertarik banget untuk nyobain viva lulur mandi yogurt ini, jadi saya memutuskan untuk membelinya di counter viva di daerah rumah saya. tapi pas aku lihat kemasannya sedikit kecewa karena warnanya gak sama dengan yang ada di web, bedanya warna aslinya itu cenderung lebih gelap dari yang ada di web tapi gak papa lha yang penting isinya kan sama, terus harganya juga murah banget kok kemasan 225 g itu cuma 10.800 di webnya. pas pertama kali aku oleskan di tangan aku rasanya gimana gitu? butiran scrubnya kecil jadi gak sakit pas digosokkan di kulit, pas aku mulai menggosoknya amazing banget ternyata kulit matinya pada jatuh semua dan yang paling aku suka itu baunya karena baunya wangi2 giman gitu? pokoknya aku suka deh. warnanya putih, teksturnya tidak kental dan tidak cair juga. habis aku pake ke seluruh badan lalu aku bilas dengan air, kalian tau gak apa hasilnya? kulitku jadi lebih cerah, lembab dan bersih, satu lagi kulit aku yang kasar langsung berubah jadi halus. setelah itu aku langsung pake hand & body lotion dari viva juga.


itulah review dari saya tentang lulur mandi yogurt, sharing yuk biar kita sama - sama tau.
ayo lalukan perawatan mulai dari sekarang dengan viva lulur mandi yogurt untuk mendapatkan kulit bersih, halus, lembut terawat.
rasakan manfaatnya sekarang!
salam cantik!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar